Hazard Gembira Jalani Debut Bersama Real Madrid

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 15 September 2019
share
(marca)

INILAHCOM, Madrid - Eden Hazard akhirnya memainkan laga debut resmi bersama Real Madrid, di laga kemenangan 3-2 atas Levante, Sabtu (14/9/2019) kemarin.

Pemain yang dibeli dari Chelsea di bursa transfer musim panas kemarin dengan biaya 100 juta Euro, dimainkan di menit ke-60 menggantikan Casemiro.

Hazard gagal menjalani debut resminya di awal musim La Liga Spanyol 2019-20, karena menjelang laga perdana ia mengalami cedera hamstring.

Berbicara setelah pertandingan, pemain internasional Belgia itu merasa gembira sudah memulai kariernya bersama Los Blancos.

"Saya harap ini adalah awal dari sesuatu yang sangat baik. Saya ingin menikmati sepak bola bersama rekan satu tim dan terus bermain," kata Hazard dikutip dari Marca.

"Ini (Santiago Bernabeu) adalah stadion khusus, dan para penggemar selalu mendukung tim. Saya senang bisa keluat lapangan dengan kemenangan," lanjutnya.

"Ketika anda kembali dari cederra, sulit untuk langsung menemukan ritme permainan dan itu perlu waktu. Tapi yang terpenting hari ini adalah menang," tandasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA