Farri Agri Rekrutan Pamungkas Persija

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 19 September 2019
share
Syaffarizal Mursalin Agri - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta menuntaskan aktivitasnya di bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019 dengan mendatangkan Syaffarizal Mursalin Agri. Agri menjadi rekrutan keempat Macan Kemayoran.

Peresmian pemain yang akrab disapa Farri Agri ini berlangsung pada Rabu (18/9), di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta. Farri Agri lama berkarier sepak bola di Qatar. Penyerang berusia 27 tahun itu pernah membela Al Khor, Al Ahli, dan Al-Markhiya.

Persija mengikat Farri Agri dengan durasi setengah musim, dengan opsi perpanjangan kontrak selama dua musim.

"Setelah mendapatkan beberapa rekomendasi baik dari pelatih Simon McMenemy yang sempat memantaunya di timnas, serta kami juga mendapatkan informasi beberapa pelatih di Qatar melalui coach Edu, kami akhirnya resmi merekrut Farri," ujar Direktur Bisnis dan Marketing Perija, Andhika Suksmana, di laman resmi Persija.

"Tentunya kehadiran Farri diharap dapat melengkapi kekuatan Persija agar bisa memperbaiki posisi di klasemen. Saya harapkan hal positif bisa terjadi di putaran kedua," tambahnya.

Farri Agri menjadi rekrutan keempat Persija di putaran kedua Liga 1. Tiga pemain sebelumnya adalah, Xandao, Joan Tomas, Fachruddin Aryanto, dan Rachmad Hidayat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA