Imbangi Juve, Bukan Hasil yang Buruk Bagi Atletico

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 19 September 2019
share
(football-italia)

INILAHCOM, Madrid - Atletico Madrid mampu menahan imbang Juventus dengan skor 2-2, pada pertandingan pertama grup D Liga Champions Eropa, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu dari Juve, yang masing-masing dicetak oleh Juan Cuadrado menit ke-48 dan Blaise Matuidi menit ke-65.

Atletico mampu menyamakan kedudukan di 20 menit terakhir babak kedua, gol pertama dicetak oleh Stefan Savic (70') dan gol penyama dilesatkan oleh Hector Herrera (90').

Berbicara setelah pertandingan, pelatih Atletico Diego Simeone mengatakan hasil tersebut bukan yang baik atau buruk diraih timnya, sebab Juve adalah tim yang kuat.

"Saya tidak melihat hasil imbang itu sebagai hasil yang baik atau buruk. Juve adalah lawan yang sangat kuat dengan banyak pemain berpengalaman," kata Simeone dikutip dari Football Italia.

"Pengalaman sangat membantu di level ini, dan itulah sebabnya pertandingan seperti ini dapat membantu kami menjadi dewasa untuk apa yang kami cari di masa depan," tambahnya.

"Yang penting adalah untuk tidak kehilangan intensitas selama pertandingan, dan kami harus mempertahankan keyakinan pada karakteristik permainan kamin," tandasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA