Hazard Gabung Madrid Tidak di Waktu yang Tepat

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 19 September 2019
share
Eden Hazard - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, menilai Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid tidak di waktu yang tepat.

Hazard bergabung dengan Madrid bursa transfer musim panas lalu, setelah ditebus dari Chelsea dengan biaya sebesar 100 juta Euro.

Pemain internasional Belgia itu baru saja dimainkan sebagai starter, ketika Madrid ditaklukkan Paris Saint-Germian 0-3 di ajang Liga Champions Eropa.

Sebelumnya, ia menjalani debut sebagai pemain pengganti di laga melawan Levante di pekan keempat La Liga, setelah mengalami cedera paha di awal musim.

Setelah debutnya jauh dari yang diharapkan, Ferdinand bertanya-tanya tentang waktu kepindahan Hazard ke Spanyol.

"Ketika Anda pergi ke klub baru, terutama seperti Real Madrid, Anda harus mendapatkan hak untuk menjadi orang yang mendapatkan semua bola," kata Ferdinand dikutip dari Goal.

"Dia harus melakukan sesuatu ketika latihan, dan dalam permainan sebenarnya yang dia mainkan. Saya takut padanya, jika dia pergi ke sana (Madrid) pada waktu yang salah," lanjutnya.

"Ini adalah tim yang sudah tua, mereka tidak dalam perjalanan, mereka belum punya banyak sentuhan saat ini. Itu akan mempengaruhi dia dan berdampak buruk padanya dalam jangka panjang," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA