Ini Penyebab Kekalahan Arema Lawan Persela

NP
Oleh Nandang Permana Sidik
Sabtu 21 September 2019
share
Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija - (Foto: Inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Lamongan - Kegagalan menciptakan peluang jadi penyebab kekalahan Arema FC atas tuan rumah Persela Lamongan. Hal itu disampaikan langsung Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat 920/9/2019) malam, tim berjuluk Singo Edan itu menyerah dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan Persela dicetak Sugeng Efendi dan Rafael Gomes.

Menurut Milomir, pada pertandingan kali ini anak asuhnya tampil kurang greget dan tidak menciptakan peluang yang berpotensi gol.

"Kami tidak mampu menciptakan peluang bagus di babak pertama, sehingga kami coba ubah permainan di babak kedua, tapi itu juga tidak berhasil," kata Milomir Seslija usai pertandingan.

Selain itu, Milomir menyebut kegagalan timnya kali ini disebabkan hal lain yakni keberadaan pemain intinya yang dalam kondisi kurang fit.

"Ada beberapa pemain yang tidak bisa dimainkan maupun kondisinya kurang fit. Laga juga cukup menguras tenaga dengan mereka tampil ngotot dan berhasil memanfaatkan kesalahan kami," pungkasnya.[rza]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA