Lampard: VAR Mengubah Suasana Tim

AP
Oleh Andi Putra
Senin 23 September 2019
share
(bbc)

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku kecewa dengan kekalahan yang diterima timnya pada lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (22/9/2019).

Chelsea harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 1-2 di kandang sendiri, Stamford Bridge Stadium. Satu gol balasan Chelsea dicetak oleh N'Golo Kante (71'), sementara dua gol Liverpool ditorehkan Trent Alexander-Arnold (14') dan Roberto Firmino (30').

Sebenarnya The Blues mampu mencetak satu gol lainnya di babak pertama, namun gol tersebut dianulir wasit setelah melihat VAR. Karena Mason Mount terlebih dahulu berada di posisi offside.

Berbicara setelah pertandingan, Lampard mengatakan timnya sudah bermain dengan baik, namun VAR telah mengubah suasana di lapangan.

"Dari segi kinerja, kami adalah tim yang lebih baik. Kami memiliki lebih banyak energi dalam permainan, karakter, dan semangat. Itulah sebabnya penonton bertepuk tangan pada akhirnya," ungkapnya dikutip dari BBC.

"Kami harus melanjutkannya. Ini adalah hal yang menyedihkan untuk perayaan dan momen, tetapi kita mencari keputusan yang tepat di mana kita berada," lanjutnya.

"Itu mengubah suasana tim di lapangan. Kami sedikit down dan mereka mendapatkan dorongan. Kami layak untuk menjadi level pada saat itu," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA