Penyelesaian Akhir Jadi Penyebab BFC Gagal Menang

NP
Oleh Nandang Permana Sidik
Senin 23 September 2019
share
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster - (Foto: Inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Bekasi - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, kecewa timnya gagal meraih kemenangan atas Borneo FC. Kurang baiknya penyelesaian akhir menjadi kekurangan Bhayangkara FC di laga tersebut.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 2019 yang dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/9/2019) sore kemarin, Bhanyangkara FC yang tampil sebagai tuan rumah harus puas berbagi poin setelah pertandingan berakhir imbang 1-1.

Bhayangkara FC sempat tertinggal dari Borneo FCsetelah Renan Silva mencetak gol pada menit ke-60. Bhayangkara FC terhindar dari kekalahan setelah Adam Alis mampu menyamakan kedudukan empat menit berselang.

"Secara umum saya sedikit kecewa, karena kami punya banyak peluang. Mereka punya satu tendangan bagus yang menghasilkan gol," kata Paul Munster.

Meski kecewa, Paul meminta anak asuhnya untuk tetap menerima hasil tersebut. Terpenting, kata Paul, pada pertandingan itu ia melihat anak asuhnya tampil dengan karakter khas tim yang pantang menyerah.

"Saya suka karakter tim, bisa bangkit, dan mencetak gol. Tapi hasil ini harus bisa diterima, terlebih ketika tertinggal 1-0. Kami harus fokus dan berjuang lagi di laga selanjutnya," pungkasnya.

Dengan hasil imbang ini, Bhayangkara FC saat ini berada diperingkat 10 dengan torehan 23 poin hasil dari 20 laga yang telah dilakoninya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA