RD: Badak Lampung FC Bukan Lawan Mudah

NP
Oleh Nandang Permana Sidik
Senin 23 September 2019
share
Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan - (Foto: Inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Lampung - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan meyakini, laga melawan Badak Lampung FC bakalan berat bagi timnya. Meski menang di putaran pertama, Rahmad menilai, untuk putaran kedua ini lawannya sudah banyak mengalami perubahan.

Tira Persikabo dijamu Badak Lampung FC dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Senin (23/9/2019) malam.

"Putaran satu kami anggap sebagai catatan. Untuk tim Badak Lampung FC pasti memperbaiki diri. Karena saya lihat tim ini banyak sekali melakukan perubahan dan perubahan itu sangat signifikan. Badak Lampung FC kita waspadai," kata Rahamd Darmawan.

Disingung soal perasaanya melawan tim kampung halamannya, pelatih yang akarab dipanggil RD ini menegaskan akan tetap profesional.

"Ya, ini adalah kampung halaman saya. Tapi, saya sudah terbiasa melawan tim-tim yang sebelumnya saya latih. Tak ada beban yang saya rasakan melawan Badak Lampung FC. Profesional, dan yang terpenting saya tidak pernah mengajarkan pemain untuk kalah," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA