Chelsea Belum Pernah Menang di Kandang

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 23 September 2019
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Chelsea belum pernah meraih kemenangan di kandang sendiri di semua kompetisi. Dua kemenangan dari empat laga di Liga Primer Inggris diraih di kandang lawan.

Di Liga Primer Inggris, Chelsea meraih kemenangan lawan Norwich (3-2) dan Wolverhampton Wanderers (5-2) di kandang lawan. Ketika main di Stamford Bridge, tim asuhan Frank Lampard belum bisa memberikan senyuman kepada suporter.

Menghadapi Leicester, Chelsea hanya bisa main imbang 1-1. Kemudian, mereka ditahan imbang Sheffield United 2-2. Di ajang Liga Champions, Tammy Abraham dkk. dikalahkan Valencia.

Teranyar, Si Biru kembali gagal memetik kemenangan di Stamford Bridge setelah ditaklukkan Liverpool 1-2, Minggu (22/9/2019).

"Kami tak pantas kalah dan mungkin seharusnya kami bisa menang, tapi saya tak mau bersikap naif. Kami menunjukkan karakter dan semangat. Itu sebabnya suporter bertepuk tangan ketika kami kalah," ujar Lampard, dikutip dari Sky Sports.

"Jika terus bermain seperti ini, maka jarak kami takkan terlalu jauh. Kami belum bisa menang di kandang musim ini dan kami ingin mengubah itu. Saya pikir kami akan meraih kemenangan di kandang dalam waktu dekat jika terus bermain seperti ini," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA