Hadapi Brescia, Juventus Waspadai Balotelli

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 24 September 2019
share
(football-italia)

INILAHCOM, Turin - Juventus akan bertandang ke markas Brescia, pada lanjutan pekan kelima Serie A Italia musim 2019-20, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB.

Pelatih Juve, Maurizio Sarri, mengakui mewasdapai kebangkitan Brescia, terlebih di laga nanti mereka akan diperkuat oleh striker baru, Mario Balotelli.

Balotelli diperkirakan akan dimainkan di laga melawan Juve besok, dan pertandingan ini sekaligus menjadi debutnya bersama Brescia sejak bergabung pada bursa transfer musim panas lalu.

"Brescia telah mengesankan saya dan Anda dapat melihat bahwa mereka telah melakukan banyak pekerjaan, mereka terorganisir, mereka memainkan sepakbola yang bagus dan berbahaya," kata Sarri dikutip dari Football Italia.

"Mereka memiliki banyak antusiasme, jadi kami harus berhati-hati, dan debut Balotelli dapat memberi mereka lebih banyak perhatian. Kami tentu saja berurusan dengan pertandingan yang rumit," tandasnya menutup.

Sarri mengatakan saat ini Juve dalam keadaan baik, setelah pada laga sebelumnya mereka harus bersusah payah mengalahkan Hellas Verona dengan skor 2-1.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA