Ini Nama 2 Kandidat Pelatih Baru Persija

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Selasa 24 September 2019
share
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta tengah mencari pelatih baru pengganti Julio Banuelos. Ada dua nama pelatih asing yang jadi incaran Macan Kemayoran, siapa saja mereka?

Persija memutuskan memberhentikan Julio Benuelos menyusul serangkaian hasil mengecewakan yang diraih Persija sejak ditanganinya. Klub kemudian mempercayakan Sudirman menjadi pelatih sementara. Dia didampingi asisten pelatih sekaligus pemain, Ismed Sofyan.

CEO Persija, Ferry Paulus, mengatakan manajemen klub tengah berupaya melakukan pembicaraan dengan dua nama baru sebagai kandidat pelatih baru Macan Kemayoran. Dua nama tersebut merupakan pelatih asing yaitu Edson Tavares dan Dejan Glusevic.

"Ada beberapa pelatih yang sebenarnya kami bidik, satu di antaranya, seperti yang beredar itu, Edson Tavares dan ada juga Dejan Gluscevic. Kami terus melakukan komunikasi dengan keduanya," kata Ferry usai pertandingan Persija di Stadion Patriot, Senin (23/9) kemarin.

"Tapi tidak mudah buat tim yang sedang tidak sehat, tentunya perlu adaptasi. Jadi peluangnya masih 50:50. Masih kami godok," ia menambahkan.

"Komunikasi terus intens. Butuh kenyamanan di internal tim. Kalau memang sudah nyaman, mungkin bisa jadi komunikasi saja. Orang-orang itu siap kapan pun datang," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA