Jadi Pemain Terbaik FIFA 2019, Ini Komentar Messi

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 24 September 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Lionel Messi mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Virgil van Dijk meraih trofi Pemain Terbaik FIFA 2019. Messi bersyukur bisa meraih trofi tersebut.

Messi mengalahkan Ronaldo dan Van Dijk untuk meraih trofi Pemain Terbaik FIFA 2019 yang digelar di Teatro Alla Scala, Milan, Selasa (24/9/2019) dini hari WIB.

Pemain asal Argentina berkontribusi membawa Barcelona menjuarai LaLiga serta mengantar Argentina di posisi tiga Copa America 2019. Messi juga meraih Sepat Emas Eropa dengan mencetak 54 gol dari 58 penampilan.

Messi memberikan hak suaranya kepada Sadio Mane, Ronaldo, dan Frenkie de Jong. Meraih trofi individu, Messi mengucapkan terima kasih pad keluarga dan fans.

"Saya sangat bahagia dan bersyukur memenangkan penghargaan ini. Saya ingin mengucapkan terima masih pada keluarga, rekan setim, semua pihak di dalam dan luar lapangan," ujar Messi, di akun Instagram pribadinya.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang selalu memberikan dukungan dan memberikan semangat kepada kami terus bekerja keras setiap hari demi mencapai tujuan. Peluk untuk semuanya," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA