Messi Cedera Lagi

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 25 September 2019
share
Lionel Messi - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Barcelona - Kemenangan Barcelona atas Villarreal harus dibayar mahal. Lionel Messi kembali mengalami cedera.

Barcelona menundukkan Villarreal, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB di Camp Nou dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Blaugrana dicetak Antoine Griezmann dan Arthur.

Untuk pertama kalinya musim ini Messi dimainkan sejak menit awal setelah pulih dari cedera. Sebelumnya, La Pulga bermain sebagai pemain pengganti di dua laga sebelumnya, melawan Borussia Dortmund dan Granada.

Di awal musim, Messi mengalami cedera ketika mengikuti latihan pertama jelang dimulainya LaLiga. Kala itu, pemain asal Argentina mengalami cedera betis yang membuatnya absen di beberapa laga tim asal Katalunya.

Saat menghadapi Villarreal, Messi hanya bermain 45 di menit. Di babak kedua, Messi digantikan oleh Ousmane Dembele. Pemain kidal itu dikabarkan mengalami cedera paha kiri.

"Dia mengalami sedikit rasa tidak nyaman di adductor, jadi kami tak ingin mengambil risiko," ujar pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dikutip dari AS.

Messi kemungkinan besar tak bisa bermain saat Barcelona menghadapi Getafe akhir pekan nanti sebagai tindakan pencegahan agar rasa sakitnya tak semakin parah.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA