Bekuk Lazio, Inter Milan Belum Terkalahkan

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 26 September 2019
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka, setelah menang tipis atas 1-0 atas Lazio dalam lanjutan pekan kelima Serie A Italia.

Bertanding di Giuseppe Meazza Stadium, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB, Inter tampil mendominasi pertandingan sejak awal babak pertama.

Tampil menyerang, Inter berhasil mencetak gol saal laga memasuki menit ke-23. Danilio D'Ambrosio mencetak gol usai menyundul bola umpan dari Cristiano Biraghir. Skor 1-0.

Lazio langsung merespon, menit ke-35 mereka mendapat peluang mencetak gol. Sayang tendangan terukur dari Joaquin Correa mampu diamankan oleh kiper Inter.

Semenit menjelang babak pertama usai, Lazio nyaris menyamakan kedudukan. Tapi lagi-lagi kiper Inter tampil gemilang, dengan menggagal peluang penyerang Lazio. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Lazio langsung tampil menekan. Menit ke-50 mereka mendapat peluang dari Segej Milinkovic, tapi sepakannya hanya membentur pemain belakang Inter.

Inter pun tak tinggal dia, mereka mendapatkan peluang mencetak gol di menit ke-60. Namun sepakan keras yang dilesatkan Matteo Politano dimentahkan oleh bek Lazio.

Di sisa waktu babak kedua, kedua tim terus saling jual beli serangan. Tapi tidak ada yang mampu mencetak gol. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini Inter memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen dengan poin sempurna 15 dari lima laga, atau belum terkalahkan. Sementara Lazio turun ke posisi delapan dengan tujuh poin.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA