Korea Open

Lawan Marcus/Kevin, Fajar/Rian Persiapkan Stamina

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 26 September 2019
share
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Seoul - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mempersiapkan stamina untuk menghadapi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Selain itu, mereka ingin menjaga fokus dan fisik.

Ganda putra Indonesia memastikan satu wakil di semifinal Korea Open 2019 Super 500 karena dua wakil Merah Putih, Fajar/Rian dan Marcus/Kevin jumpa di perempatfinal.

Fajar/Rian melangkah ke perempatfinal usai mengandaskan perlawanan pasangan asal Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin, 21-18 dan 21-18. Sementara Marcus/Kevin mengalahkan pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Ini akan menjadi pertemuan ketujuh bagi kedua pasangan dimana Fajar/Rian baru bisa meraih satu kemenangan lawan Marcus/Kevin. Terakhir Fajar/Rian kalah dari Marcus/Kevin di semifinal China Open 2019 Super 1000.

"Lebih disiapin lagi staminanya. Terus juga tambah fokusnya dan jaga kondisinya buat besok. Yang terpenting jangan mau kalah di lapangannya. Harapannya bisa memberikan permainan yang terbaik buat besok. Bisa keluar permainannya dan maksimal," ungkap Rian.

"Alhamdulillah hari ini bisa menang, kuncinya kami main lebih fokus. Terus juga lebih disiapkan kalau lawan mereka pasti adu no lob-nya. Mereka juga lumayan kuat defence-nya. Jadi kami harus lebih sabar. Kami pernah lawan mereka jadi sudah ada gambaran buat pertandingan hari ini," tambah Rian.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA