Arema Tak Permasalahkan Laga Lawan Persib Ditunda

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 27 September 2019
share
(liga-indonesia)

INILACOM, Malang - Arema FC tidak keberatan dan menerima keputusan penundaan laga melawan Persib Bandung, tim Singo Edan juga menghargai keputusan tersebut.

Sebelumnya, laga Arema melawan Persib akan dilangsungkan pada Sabtu (28/9/2019) di Satdion Si Jalak Harupat, namun akhirnya dijadwal ulang karena tidak dapat izin dari pihak kepolisian.

"Apapun keputusannya, Arema FC respek dengan itu. Kami dapatkan informasinya pukul 14.00 WIB kemarin," ucap Ruddy Widodo, manajer Arema, dikutip dari Liga Indonesia.

Selain itu, Ruddy juga enggan membahas untung dan rugi. Sebab ia sudah sejak awal memahami situasi yang terjadi di luar kendali Persib maupun otoritas sepak bola.

"Bukan soal untung rugi. Tetapi kita harus bersikap respek. Apa pun keputusannya, yang akhirnya ditunda, kita respek," katanya.

Ruddy menyebutkan pihak Persib sudah berupaya keras untuk tetap menggelar laga sesuai dengan jadwal. Pihak suporter Persib juga memberi jaminan laga akan berjalan kondusif. Namun, keputusan akhir laga tetap ditunda.

"Sudah kondusif sebenarnya ada pertimbangan lain karena dekat dengan ibukota," tutup Ruddy.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA