Lampard: Pulisic Masih Butuh Waktu Adaptasi

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 28 September 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, London - Pemain anyar Chelsea, Christian Pulisic, belum mendapatkan menit bermain yang banyak di skuad utama The Blues pada musim 2019-20 ini.

Bergabung dengan Chelsea dari Borussia Dortmund musim panas kemarin, Pulisic baru tampil di enam laga dari sembilan laga yang sudah dimainkan Chelsea di semua kompetisi, dengan menit bermain total 441 menit.

Pemain berusia 21 tahun itu digadang-gadang sebagai salah satu talenta muda paling menjanjikan di dunia sepak bola, dan ia disinyalir akan menjadi pengganti mantan penyerang Chelsea, Eden Hazard, yang pindah ke Real Madrid.

Meski demikian, pelatih The Blues Frank Lampard mengatakan pemain internasional Amerika Serikat itu membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

"Itu normal untuk beradaptasi. Dia telah menunjukkan beberapa permainan bagus. Tapi kami harus memberinya lebih banyak waktu untuk beradaptasi karena ia masih muda, dan menjalankan liga dan kehidupan berbeda," ungkap Lampard dikutip dari Goal.

"Saya punya empat penyerang sayap sekarang dan mereka semua cocok dengan saya. Namun mereka semua berbeda, memiliki jalur yang berbeda," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA