Christian Pulisic Sudah Frustrasi di Chelsea

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 29 September 2019
share
Chistian Pulisic - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Chistian Pulisic mengakui bahwa ia sudah frustrasi Chelsea, menyusul minimnya menit bermain yang ia dapatkan di tim utama The Blues.

Pulisic merupakan bagian dari skuad Chelsea ketika mengalahkan Brighton 2-0, Sabtu (28/9/2019), namun sepanjang pertandingan ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Ini merupakan keempat kalinya ia hanya menjadi cadangan dari lima pertandingan terakhir. Sepanjang musim 2019-20 ini, Pulisic baru bermain selama 441 menit dalam enam pertandingan.

Pemain internasional dinilai gagal bersaing dengan, Pedro, Willian, Mason Mount, dan Callum Hudson-Odoi, untuk mendapatkan tempat utama di skuad inti Chelsea.

"Ya, tentu saja, ini sangat membuat saya frustrasi, tetapi saya akan terus berlatih sekuat tenaga, karena saya ingin bermain," ungkap Pulisic dikutip dari Goal.

Ketika ditanya apakah pelatih Chelsea, Frank Lampard, memberinya alasan spesifik mengapa waktu bermainnya sedikit, Pulisic mengatakan Lampard hanya memberinya saran.

"Tidak juga. Dia mengatakan untuk terus bekerja dan saya harus meningkatkan diri ketika latihan agar bisa kembali ke starter, "kata Pulisic.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA