Kalah di Dua Laga Tandang, PSM Hanya Sial

AP
Oleh Andi Putra
Senin 30 September 2019
share
(Foto: wearemania)

INILAHCOM, Malang - PSM Makassar menelan dua kekalahan beruntun di laga tandang, takluk 1-2 dari Semen Padang FC dan kalah 1-3 dari Persipura Jayapura.

Selanjutnya tim Juku Eja akan bertandang ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, pada lanjutan pekan ke-22 Liga 1, Rabu (2/9/2019).

Meski PSM tidak dalam performa terbaik, pelatih Arema Milomir Seslija, enggan meremehkan juara Piala Indonesia itu. Ia menilai PSM hanya sial menyusul dua hasil buruk yang diterima.

"PSM adalah tim bagus, kalau mereka kalah dua kali beruntun di laga tandang itu karena PSM cuma sial saja. Bukan berarti mereka tim lemah yang mudah dikalahkan," kata Milo dikutip dari Wearemania.

Pelatih asal Bosnia itu mengatakan PSM berpotensi menyulitkan Arema, meski demikian Milo sudah menyiapkan segala antisipasi untuk meredam PSM.

"Kami tidak boleh memberikan banyak ruang pada pemain PSM, karena mereka bisa membahayakan gawang Arema setiap saat," lanjutnya.

"Ini tetap akan menjadi laga yang tidak mudah bagi kami. Mereka berpotensi tampil menyulitkan kami. Tapi dengan pressing ketat kami bisa mengurangi potensi itu," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA