Diimbangi Club Brugge, Madrid Kurang Konsentrasi

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 02 Oktober 2019
share
(marca)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid harus puas berbagi satu poin dengan Club Brugge, setelah bermain imbang 2-2 di laga kedua grup A Liga Champions Eropa, Selasa (1/10/2019).

Madrid sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, tetapi mereka mampu bangkit kembali dan menyamankan kedudu di babak kedua melalui gol Sergio Ramos dan Casemiro.

Berbicara setelah pertandingan, Zinedine Zidane menyebut gol pertama Club Brugge suatu hal yang konyol, dan ia menilai kurangnya konsentrasi di timnya.

"Kami kebobolan gol pertama itu sangat menggelikan. Kami memulai (laga) dengan buruk, sejak menit ke-10 kami tidak berkonsentrasi di area di mana lawan bisa menyerang kami," kata Zidane dikutip dari Marca.

"Ketika mereka mencetak gol pertama, mereka mendapat dorongan dan kami bahkan lebih buruk, dan mereka mencetak gol kedua. Saya tegas bahwa saya senang ketika babak kedua, [itu] hasil yang buruk tetapi reaksi yang baik," lanjutnya.

Real Madrid hanya mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan Liga Champions mereka dan Zidane mengakui bahwa situasi timnya di Eropa tidak ideal.

"Kami memiliki pertandingan liga berikutnya dan kami tahu bahwa kami berada dalam situasi yang sedikit lebih buruk di Liga Champions, tetapi kami akan terus berjuang," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA