Supardi Tak Peduli dengan Kondisi Skuad Madura

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 02 Oktober 2019
share
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, tidak peduli dengan kondisi skuad Madura United ketika berhadapan dengan timnya, Sabtu (5/9/2019).

Di laga nanti Madura United dipastikan kehilangan Andik Rendika Rama dan Ante Bakmaz karena akumulasi kartu. Empat pemain lainnya pun dipanggil Timnas Indonesia.

M Ridho, Zulfiandi, Andik Vermansyah, dan Alberto Goncalves. Namun nama terakhir dipinta untuk memperkuat Madura United sebelum bermain di Timnas untuk melawan Uni Emirat Arab (UAE) dalam kualifikasi Piala Dunia.

Supardi tak mau terlalu terpengaruh terhadap absennya pemain inti lawan, sebab Madura United dihuni oleh pemain dengan kemampuan individu yang merata.

"Terlepas dari yang dipanggil Timnas tapi saya rasa tidak terlalu pengaruh ke timnya. Ada pengaruh pun tidak terlalu besar karena pemain pengganti mereka juga enggak kalah baiknya," kata Supardi dikutip dari Simamaung.

"Madura united memiliki materi pemain yang berpengalaman, pemain yang bagus, banyak yang harus kita anitisipasi, semua pemain," tandasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA