MU Gagal Menang, Solskjaer Puas

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 04 Oktober 2019
share
(Foto: manutd)

INILAHOM, Den Haag - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih saat menghadapi AZ Alkmaar. Apalagi pertandingan dimainkan di lapangan rumput sintetis.

Pertandingan MU melawan AZ Alkmaar seharusnya digelar di kota Alkmaar, tapi stadion mereka sedang proses perbaikan karena atapnya runtuh pada Agustus lalu.

Alhasil, laga digelar di kandang ADO Den Haag di Stadion ADO Den Haag, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB pada matchday kedua penyisihan Grup L Liga Europa. Pertandingan tersebut berakhir imbang tanpa gol.

Bisa dibilang pertandingan ini tak tercipta banyak peluang bersih. Meski demikian, AZ masih mencatatkan lima tendangan tepat sasaran, sementara MU nihil. Meski demikian, Solskjaer tetap puas.

"AZ adalah tim yang baru saja mengalahkan Feyenoord 3-0 akhir pekan kemarin di kandang lawan. Kami juga pernah melawan Feyenoord beberapa tahun lalu, jadi kami tampil baik. Ini juga satu poin yang bagus menghadapi lawan bagus di kondisi lapangan yang sulit," ujar Solskjaer, di laman resmi klub.

"Jika Anda meraih hasil imbang di kandang lawan dan memenangkan laga kandang, Anda akan baik-baik saja. Tentu saja kami berharap bisa menang di kandang Partizan Belgrade," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA