Perseteruan Aubameyang-Dortmund Berlanjut

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 05 Oktober 2019
share
(metro)

INILAHCOM, London - Perseteruan antara Pierre-Emerick Aubameyang dengan mantan klubnya, Borussia Dortmund berlanjut. Kali ini Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc ikut terlibat.

Aubameyang dan CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke terlibat adu pernyataan. Sebelumnya, Watzke menyebut Aubameyang pindah ke Arsenal karena faktor uang.

Selain itu, Watzke juga menuding Aubameyang pasti iri melihat Dortmund main di Liga Champions, sementara pemain asal Gabon itu hanya main di Liga Europa.

(Baca juga: Dituduh Mata Duitan, Aubameyang Meradang)

Aubameyang membalas komentar Watzke dengan menyebutnya sebagai 'badut' dan munafik karena akhirnya tergiur dengan uang banyak dan rela melapas Ousmane Dembele ke Barcelona.

Zorc membela pernyataan Watzke. Menurut dia, ucapan Watzke hanya sebuah candaan. Dia heran Aubameyang bereaksi sangat keras.

"Saya pikir Auba menanggapinya sedikit berlebihan dan salah dalam memilih kata-kata. Aki (Watzke) tidak menyebut hal buruk dan tak bermaksud kasar," ujar Zorc, dikutip dari Metro.

"Saat Auba masih bersama kami selama empat setengah tahuh, kami selalu mendukungnya di situasi senang dan susah. Itu sebabnya saya tak paham kenapa reaksinya sangat berlebihan," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA