MU Tanpa Pogba Lawan Newcastle United

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Sabtu 05 Oktober 2019
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Newcastle - Manchester United kemungkinan besar belum bisa memainkan Paul Pogba mengadapi Newcastle United pada lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ini.

Pogba mengalami cedera usai MU ditahan imbang Arsenal 1-1 pekan kemarin. Gelandang asal Prancis tidak dibawa Ole Gunnar Solskjaer saat United bertamu ke AZ Alkmaar pada matchday kedua Liga Europa, Jumat (4/10/2019) kemarin.

Hasil pemeriksaan lanjutan menunjukan Pogba mengalami cedera di pergelangan kakinya. Ia menambah panjang daftar pemain yang harus masuk ruang perawatan setelah Anthony Martial, Luke Shaw dan Jesse Lingard yang mengalami cedera usai laga kontra AZ Alkmaar.

Solskjaer sudah menerima laporan dari dokter tim, ia memastikan pemain yang tengah cedera tidak akan dibawa dalam lawatan ke kandang Newcastle, St James Park, Minggu (6/10/2019) besok malam.

"Mungkin tidak," kata Solskjaer menjawab pertanyaan apakah pemain yang cedera akan fit melawan Newcastle.

"Juga akan ada jeda internasional. Akan ada waktu tambahan 10-14 hari bagi mereka untuk istirahat dan mempersiapkannya melawan Liverpool," ia melanjutkan.

Laga melawan Newcastle terbilang krusial bagi United setelah gagal meraih kemenangan di beberapa laga terakhir di liga. The Red Devils sementara tertahan di peringkat 10 dengan mengemas sembilan poin dari tujuh laga, sedangkan The Magpies di posisi 19 dengan raihan lima poin.

Sumber: ESPN

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA