Bekuk Inter, Begini Komentar Pelatih Juventus

AP
Oleh Andi Putra
Senin 07 Oktober 2019
share
Pelatih Maurizio Sarri bersama Antonio Conte - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Juventus membawa pulang tiga poin, setelah menang dengan skor 2-1 atas di Inter Milan di Giuseppe Meazza Stadium, Senin (10/9/2019) dini hari WIB.

Kemenangan ini sekaligus membuat Juventus menggeser posisi Inter di puncak klasemen, dan menjadikan mereka satu-satunya di tim di Serie A Italia yang belum terkalahkan.

Juventus memuncaki klasemen sementara dengan perolehan poin 19 dari tujuh pertandingan, unggul satu angka dari Inter yang menempati urutan kedua.

Berbicara setelah kemenangan atas Inter, pelatih Juve Maurizio Sarri mengatakan berhasil naik ke puncak klasemen itu tidak terlalu penting, tapi paling penting adalah bermain dengan baik.

"Menggeser mereka hanya berarti sedikit sekarang. Elemen yang paling signifikan adalah kami bermain dengan baik, dengan karakter dan tekad melawan tim yang telah memenangkan setiap pertandingan sebelumnya," kata Sarri dikutip dari Football Italia.

"Kami memulai (pertandingan) dengan baik dan memiliki pendekatan yang tepat dalam suasana yang berapi-api, jadi itu pertanda baik," lanjutnya.

"Pada saat itu, kami mendominasi permainan dan menurut saya tidak adil untuk tidak menang, jadi kami mencobanya sebentar. Namun, saya mendapat sensasi dari touchline bahwa momentum berbalik ke arah lain, jadi saya berubah lagi," jelas Sarri menutup ketika ditanya mengenai memainkan trio Higuain, Dybala, Ronaldo, secara bersamaan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA