Liverpool Makin Menjauh, Guardiola Santai

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 07 Oktober 2019
share
(skysports)

INILAHCOM, Manchester - Jarak antara Manchester City dengan Liverpool di klasemen Liga Primer Inggris makin melebar. Meski demikian, Pep Guardiola tetap santai.

Jarak City dengan Liverpool melebar menjadi delapan poin setelah The Citizens kalah 0-2 dari Wolverhampton di Stadion Etihad, Minggu (6/10/2019). Dua gol Wolves diborong Adam Traore.

Sejauh ini, City sudah kehilangan lima poin dari empat pertandingan kandang di Liga Primer Inggris. Padahal, musim lalu City hanya kehilangan tiga poin di laga kandang sepanjang musim.

Satu hari sebelumnya, Liverpool meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Leicester City. Gol kemenangan The Reds tercipta di injury time melalui tendangan penalti James Milner.

Guardiola tetap santai meskipun jarak timnya dengan Liverpool sudah delapan poin. Pasalnya, musim lalu City juga pernah tertinggal poin cukup jauh tapi bisa mengakhiri musim sebagai juara.

"Perbedaan poin cukup banyak dengan Liverpool. Ada banyak alasan mereka tak kehilangan banyak poin," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Tapi lebih baik tak memikirkan selisih poin. Lebih baik fokus untuk pertandingan selanjutnya," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA