Timnas U-23 Fokus Perkuat Serangan

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 08 Oktober 2019
share
(Foto: PSSI)

INILAHCOM, Jakarta - Tim Nasional Indonesia U23 kini mulai fokus untuk membangun taktik menyerang, pada pemusatan latihan (TC) yang digelar di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Saat ini Garuda Muda tengah dipersiapkan untuk menjalani dua turnamen. Yang terdekat kompetisi bertajuk CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 di China, pada 9-13 Oktober 2019 di Stadion Wuhan Sport Centre.

Setelah itu, Egy Maulana dkk akan melakoni pertandingan di Sea Games 2019 Filipina, yang akan dilangsungan pada November 2019 mendatang.

"Dua hari yang lalu kami fokus membenahi pertahanan dan sekarang itu sudah berjalan dengan baik, sekarang kami coba fokus kepada penyerangan," kata pelatih timnas U-23, Indra Sjafri, dikutip dari PSSI.

"Membuat Timnas itu tidak semudah yang dipikirkan, jadi ada prosesnya untuk bisa sampai puncak. Jadi saya harus terus perbaiki apa yang ada dalam tim ini," tuturnya.

"Jarak pertandingan di China memang padat, tapi tak masalah karena pemain sudah terbiasa. Apalagi di SEA Games lebih padat. Saya selalu bicara sama pemain jangan sampai masalah yang mengatur kita, tapi kita yang mengatur masalah," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA