Bayern Munchen akan Permanenkan Penyerang Inter

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 11 Oktober 2019
share
Ivan Perisic - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Berlin - Bayern Munchen tak menutup kemungkinan mempermanenkan Ivan Perisic dari Inter Milan, ketika masa peminjamannya berakhir.

Pemain internasional itu didatangkan dengan status pinjaman selama satu musim pada bursa transfer musim panas kemarin, setelah Bayern gagal mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City.

Perisic tampil cukup mengesankan bersama Bayern, dari enam pertandingan yang dimainkannya di musim ini ia berhasil mencetak dua gol dan memberi satu assists.

Melihat perkembangan Perisic tersebut, presiden Bayern Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan klub tertarik untuk mempermanenkan penyerang berusia 30 tahun itu.

"Kami membawanya (Persic) untuk bermain, dan ketika dia bermain dia telah melakukannya dengan baik," kata Rummenigge dilansir dari Goal.

"Dia telah mencetak beberapa gol. Ketika Kingsley Coman dan Serge Gnabry 'meledak', tapi Ivan terus baik," lanjutnya.

"Saya tidak akan mengesampingkan (mengontraknya secara permanen), dia memiliki awal yang baik untuk musim ini. Kami memiliki perjanjian dengan Inter untuk membicarakannya nanti, dan kami juga akan mengevaluasinya dengan pemain," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA