Persebaya vs Borneo Berakhir Imbang 0-0

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 11 Oktober 2019
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya harus puas berbagi angka dengan Borneo FC usai bermain imbang 0-0, pada laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019.

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (11/10/2019), Persebaya tampil mendominasi pertandingan, tapi mereka kesulitan membobol gawang Borneo yang dijada oleh Gianluca Pandeynuwu.

Di sepanjang babak pertama kedua tim tak mampu mencetak satu gol pun, skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persebaya nyaris mencetak gol di menit pertama tapi sundulan yang dilepaskan Otavio Dutra mampu ditepis oleh Gianluca.

Menit ke-52 giliran Misbakus yang menebar ancaman ke gawang Borneo, namun sepakannya meneruskan umpan dari Irfan Jaya melebar di sisi gawang Gianluca.

Gianluca kembali melakukan penyelamatan gemilang di menit ke-63, kali ini ia berhasil menepis tendangan bebas yang dilesatkan Aryn Williams.

Dua menit berselang giliran Borneo yang menebar ancaman melalui skema serangan balik, namun sepakan Ambrizal Umanailo masih melambung.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang akhir pertandingan tetap belum ada gol yang tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil imbang ini membuat Persebaya tertahan di posisi kedelapan dengan 31 poin dari 22 laga, sementara Borneo naik ke urutan empat dengan 34 poin dari 21 laga.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA