Gian Zola Berharap Kembali di Panggil Timnas

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 12 Oktober 2019
share
(Foto: Simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola, telah kembali berlatih setelah menepi selama dua bulan karena menjalani pendidikan akademi polisi.

Karena kondisi tersebut Zola tak bisa memenuhi panggil pelatih Indra Sjafri untuk bergabung dalam skuat timnas Indonesia, U-23, yang akan menjalani event turnamen di China.

Zola telah kembali berlatih bersama Persib sejak Kamis (10/10/2019) kemarin, dan kini ia berharap bisa kembali dipanggul timnas Indonesia untuk ajang SEA Games di Filipina pada November nanti.

"Insya Allah semoga saja ada panggilan Timnas lagi. Soalnya kemarin-kemarin juga enggak bisa gabung ke China juga. Semoga ada kesempatan lagi," harap Zola dikutip dari Simamaung.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mendukung Zola untuk kembali ke skuat Garuda Muda, dan Robert tampak yakin Zola akan dipanggil Indra Sjafri setelah Indonesia pulang dari turnamen di China.

"Zola sudah mengambil keputusan dalam hidupnya apakah akan gabung dengan kepolisian atau tidak. Dia juga hampir dipastikan terpanggil oleh Timnas U-23 pekan depan. Jadi kami memberikan dia kesempatan bergabung dulu dengan kami di sini," paparnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA