Berbatov Tantang Eriksen Gabung Real Madrid

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 12 Oktober 2019
share
(Foto: football-espana)

INILAHCOM, London - Playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, ditantang Dimitar Berbatov untuk bergabung dengan Real Madrid.

Kontrak pemain internasional Denmark itu di Tottenham akan selesai pada musim panas 2020 nanti, dan ia sudah bebas berbicara dengan klub lain mulai dari Januari.

Sementara Eriksen santer dikaitkan dengan Real Madrid di sepanjang bursa transfer musim panas kemarin. Dan baru-baru ini Los Blancos dikabarkan akan kembali berusaha merekrut Eriksen di musim dingin.

Berbatov menantang Eriksen untuk keluar dari zona nyamannya dengan menerima tawaran dari Real Madrid, dan memukan hal baru di Santiago Bernabeu.

"Real Madrid memiliki tim yang hebat dan Eriksen harus tahu bahwa menuju ke sana akan menjadi tantangan penting. Pikirkan tentang mereka memiliki Kroos, Modric, Isco, Hazard, mereka semua adalah pemain yang sudah terbukti, pemain kelas dunia" jelas Berbatov dikutip dari Football Espana.

"Jadi Eriksen pada suatu saat harus bertanya pada dirinya sendiri apakah dia siap bertarung, karena dia tidak sabar untuk sampai ke sana dan mulai bermain segera. Lihat, bahkan Hazard kesulitan memulai di Real Madrid. Semua orang, tentu saja dapat memiliki momen seperti itu," lanjutnya.

"Karena kadang-kadang kamu berpikir kamu harus keluar dari zona nyamanmu, dan jika Eriksen sekarang berada di zona nyamannya dan tidak perlu mendorong untuk mendapatkan apa pun, maka ada masalah," tutup berbatov.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA