Trio MSG Barcelona Mulai Unjuk Gigi

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 20 Oktober 2019
share
(marca)

INILAHCOM, Eibar - Trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann tampil impresif saat menghadapi Eibar. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde sangat puas melihat kinerja ketiga penyerangnya tersebut.

Bertanding di Estadio Municipal De Ipurua, Sabtu (19/10/2019), Barcelona mengalahkan Eibar dengan skor 3-0. Tiga gol dicetak Griezmann, Messi, dan Suarez.

Trio MSG (Messi, Suarez Griezmann) akhirnya menunjukkan kerja sama apik setelah tampil buruk di beberapa laga. Kerja sama ketiganya berhasil mengacak-acak pertahanan Eibar.

Butuh waktu bagi Griezmann untuk beradaptasi dengan Messi dan Suarez. Sepertinya kini trio MSG sudah mulai memahami satu sama lain di lapangan.

"Ini hanya masalah waktu dan pertandingan. Pada akhirnya, pemain hebat selalu bisa bekerja sama di lapangan dan tahu di mana rekan setimnya berada dan tahu kapan harus mengumpan," ujar Valverde, dikutip dari Marca.

"Mereka bekerja sangat keras. Ini hadiahnya. Mereka sama-sama mencetak gol, mereka sudah memahami satu sama lain. Pemain-pemain baru berusaha mencari tempat dan memahami satu sama lain. Ini hanya masalah waktu sebelum mereka saling memahami," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA