Denmark Open

All Indonesian Finals di Ganda Putra

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 19 Oktober 2019
share
(badmintonindonesia)

INILAHCOM, Odense - Indonesia dipastikan meraih gelar juara di ganda putra setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke final. Di final, mereka akan menghadapi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Berlaga di Odense Sportspark, Sabtu (19/10/2019), Ahsan/Hendra meraih tiket final setelah menundukkan pasangan asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, melalui pertarungan tiga gim, 21-19, 19-21, 21-15.

"Kami tentu senang dengan dengan kemenangan hari ini. Mereka lawan yang tangguh. Kami sering berhadapan dan selalu ketat. Kunci kemenangan kami karena kami mencoba fokus pada permainan kami," ujar Hendra.

"Kami fokus dengan strategi yang sudah kami susun. Kami menyerang mereka lebih dulu dan
Fokus terus," tambah Ahsan.

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara Ahsan/Hendra dan Marcus/Kevin sepanjang 2019 dan semuanya terjadi di partai puncak. Dari empat laga, Ahsan/Hendra selalu kalah.

"Malam ini kami akan pelajari lagi permainan mereka. Mungkin akan mencoba strategi baru, tapi kami juga belum tahu pasti akan bermain seperti apa," kata Ahsan.

Selain dua ganda putra, Indonesia juga mengirimkan satu wakil ganda campuran, yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Praveen/Melati kemudian akan bertemu dengan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China) di babak final.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA