Persija Menang, Persipura Imbang

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 20 Oktober 2019
share
(twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta meraih kemenangan di kandang PSM Makassar. Di laga lain Persipura Jayapura harus puas berbagi poin dengan Arema FC.

PSM Makassar vs Persija Jakarta

Persija membawa pulang tiga poin dari Stadion Andi Mattalatta, usai mengalahkan PSM dengan skor 1-0 pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019, Minggu (20/10/2019).

Setelah bermain sama kuat selama 85 menit, tim Macan Kemayoran mampu mencuri keunggulan di menit ke-86 melalui gol yang dicetak oleh Marko Simic.

Tambahan tiga poin ini membuat Persija keluar dari zona degradasi, dan berada di posisi ke-13 dengan poin 23. Sementara PSM berada di urutan ke-9 dengan 30 poin.

Persipura Jayapura vs Arema FC

Menjamu Arema di Stadion Aji Imbut pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019, Minggu (20/10/2019), Persipura harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 2-2.

Sebenarnya mampu unggul 2-0 di babak pertama. Dua gol tersebut masing-masing dicetak oleh Todd Rivaldo Ferre (34') dan sang kapten tim Boaz Salossa di menit ke-41.

Namun Persipura gagal mempertahankan keunggulan ketika memasuki babak kedua. Arema yang tak mau kehilangan poin mampu bangkit dan menyamakan kedudukan.

Dua gol penyeimbang tim Singo Edan masing-masing dicetak oleh Makan Konate (75') dan Jayus Hariono di delapan menit menjelang laga usai.

Dengan hasil ini Persipura berada di posisi ketujuh dengan poin 34, kalah selisih gol dari Arema yang menempati urutan keenam dengan raihan poin sama 34.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA