Henderson Tak Kecewa Imbang Lawan MU

AP
Oleh Andi Putra
Senin 21 Oktober 2019
share
(gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Liverpool harus puas membawa pulang satu poin dari kandang Manchester United, Old Trafford, setelah bermain imbang 1-1, Minggu (20/10/2019).

Sempat tertinggal 1-0 di babak pertama lewat gol Marcus Rashford (36'), Liverpool yang terus tampil menyerang akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-85 melalui gol Adam Lallana.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengakui timnya tidak bermain baik di sepajang babak pertama, namun ia senang karena The Reds tidak menelan kekalahan.

"Saya senang dengan Adam (Lallana) karena dia bekerja keras dan dia patas mendapatkan sedikit keberuntungan. Dia menyelematkan kami dengan golnya dan itu bisa menjadi poin besar," ungkapnya dikutip dari BBC.

"Kami bisa lebih baik hari ini dan di babak kedua kami jauh lebih baik, tetapi jika anda tidak bisa menang, jangan kalah," jelasnya.

"Itu sangat tidak enak di babak pertama dan kami tidak bermain sepak bola. Di babak kedua kami membuat mereka lebih banyak masalah dan terus menekan untuk menang tapi tidak berhasil," tutupnya.

Dengan hasil ini Liverpool masih belum terkalahkan hingga pekan kesembilan dan kokoh di puncak klasemen dengan raihan 25 poin, unggul enam angka dari Manchester City di kedua.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA