Persija Diminta Lupakan Kemenangan atas PSM

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 22 Oktober 2019
share
(Foto: persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta mengakhiri serangkaian hasil buruk yang mereka raih dalam beberapa pertandingan terakhir, usai menang atas PSM Makassar, Minggu (20/10/2019).

Tim Macan Kemayoran menang 1-0 melalui gol tunggal Marko Simic, dan memastikan mereka membawa pulang tiga poin dari Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Dengan kemenangan tersebut Persija keluar dari zona degradasi, dan menempati posisi ke-13 klasemen sementara dengan mengoleksi 23 poin dari 20 pertandingan.

Selanjutnya Andritany dkk akan menjalani laga tandang ke markas PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo, pada Kamis (24/10/2019) nanti. Pelatih Persija Edson Tawares meminta para pemainnya tak larut dalam kemenangan atas PSM kemarin.

Sebab, PSS bisa dibilang sebagai tim kuda hitam. Meski berstatus tim promosi, PSS mampu bersaing di papan atas klasemen. Mereka berapa di urutan kelima dengan raihan 35 poin dari 23 laga.

"Terimakasih atas hasil bagus kemarin. Namun setelah ini kita harus lupakan kemenangan ini dan fokus untuk pertandingan selanjutnya," ungkapa Edson Tavares dikutip dari laman resmi klub.

"Apalagi di papan klasemen kita masih di peringkat bawah. Kita harus cari poin di setiap pertandingan," pungkasnya menutup.

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA