Liga Champions

Guardiola Prediksi Laga Menarik Lawan Atalanta

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 22 Oktober 2019
share
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola - (Foto: Mancity)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memprediksi pertandingan melawan Atalanta akan berjalan menarik. Guardiola menyebut Atalanta sebagai tim yang berani.

City akan menjamu Atalanta pada matchday ketiga penysihan Grup C, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB di Stadion Etihad. City kokoh di puncak klasemen hasil dari dua kemenangan mengemas poin enam.

Sementara itu, Atalanta ada di posisi juru kunci dengan mencatatkan dua kekalahan. Guardiola tak ingin terkecoh dengan posisi di klasemen. Menurut dia, penampilan tim asuhan Gian Piero Gasperini sangat bagus.

Apalagi saat ini Atalanta ada di peringkat tiga klasemen sementara Seri A Italia di bawah Juventus dan Inter Milan. Mereka juga mencatatkan sejarah untuk kali pertama lolos ke Liga Champions di musim ini.

"Di pertandingan nanti, kedua tim pasti akan tampil berani, berusaha menampilkan penampilan terbaik. Kami harus beradaptasi dengan apa yang akan mereka lakukan, mereka pun demikian," ujar Guardiola, di laman resmi klub.

"Melihat apa yang dilakukan Atalanta musim lalu dan tahun ini, itu luar biasa. Seakan-akan mereka menjuarai Liga Primer Inggris sebagai tim besar. Menyenangkan melihat cara mereka bermain. Mereka tim yang berani, mereka menghormati suporter, dan itulah cara mereka bermain," katanya.

"Saya harap pertandingan nanti akan berjalan terbuka. Atalanta mencetak banyak gol, tapi terkadang juga kebobolan. Hal yang sama terjadi pada kami," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA