Lawan PSS, Pesija Ingin Lanjutkan Tren Positif

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 24 Oktober 2019
share
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Sleman - Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSS Sleman pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2019, Kamis (24/10/2019).

Tim Macan Kemayoran ingin melanjutkan tren positif mereka ketika bertamu ke Stadion Maguwoharjo, setelah pada laga sebelumnya menang 1-0 atas PSM Makassar.

Winger lincah Persija, Riko Simanjuntak, berharap momen kemenangan di kandang PSM tersebut bisa terjaga, agar mereka bisa membawa pulang poin dari Sleman.

"Saya harap motivasi kemenangan ini bisa terus terjaga, sehingga melawan PSS kita tetap optimistis untuk bisa bermain dengan spartan dan bisa memenangkan pertandingan," ujar Riko dikutip dari Liga Indonesia.

Meski demikian, menghadapi PSS bukan tugas yang mudah bagi skuad besutan Edson Tavares tersebut. Sebab PSS tengah dalam performa terbaik, dan mampu bersaing di papan atas.

"Memang posisi PSS di klasemen dalam posisi yang baik. Tapi namanya sepak bola tidak ada yang mustahil apalagi motivasi kami bertambah setelah menang dari PSM. Teman-teman pastinya juga akan mau berjuang untuk memberikan yang terbaik di pertandingan besok," tambahnya.

Saat ini Persija Jakarta berada di urutan ke-16 klasemen sementara atau masuk zona degradasi. Mereka mengoleksi 23 poin dari 21 laga yang sudah dijalani.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA