Tavares Bidik Kemenangan Kedua dengan Persija

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 24 Oktober 2019
share
(Foto: ist)

INILAHCOM, Sleman - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares menegaskan timnya telah mempersiapkan diri dengan baik jelang melakoni laga tandang kontra PSS Sleman. Dia berharap bisa mempersembahkan kemenangan kedua.

Persija akan menghadapi PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019, Kamis (24/10/2019) di Stadion Maguwoharjo. Sejak menangani Macan Kemayoran menggantikan Julio Banuelos, Tavares baru memberikan satu kemenangan.

Kemenangan tersebut diraih saat Persija mengalahkan PSM Makassar 1-0, Minggu (20/10/2019) berkat gol penalti Marko Simic. Tavares bertekad meraih kemenangan kedua saat melawan PSS Sleman.

"Kedua tim mempunyai cerita tersendiri, dan mempunyai kisah sendiri untuk laga ini. Akan tetapi untuk pertandingan nanti saya akan mencoba yang terbaik untuk menghadapi tuan rumah," ujar Tavares, di laman resmi klub.

Tavares menyebut, pendeknya jarak antara satu pertandingan ke pertandingan lain sedikit memengaruhi stamina pemain. Meski demikian, dia menegaskan anak asuhnya siap memberikan yang terbaik.

"Persija dan PSS sama-sama memiliki jadwal yang padat sehingga memengaruhi stamina. Meski sedikit menjadi kendala, kami siap memberikan yang terbaik," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA