Fakhri Husaini Belum Pilih 23 Pemain Timnas U-19

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 25 Oktober 2019
share
(Foto: pssi.org)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih kepala Tim Nasional Indonesia U-19, Fakhri Husaini, enggan terburu-buru dalam menentukan 23 pemain yang akan dibawa untuk mengikuti kualifikasi Piaa AFC U-19.

Timnas U-19 telah kembali berlatih, setelah menjalankan uji coba internasional melawan timnas China U-19. Di mana mereka menang 3-1 di laga pertama, namun kalah 1-3 di laga kedua.

"Hari ini (kemarin) kami masih berlatih untuk mengembalikan kebugaran fisik pemain, setelah dua laga melawan China," kata Fakhri usai memimpin latihan di Stadion Pajajaran, Bogor, dikutip dari PSSI.

Mengenai 23 pemain yang akan dibawa untuk kualifikasi Piala AFC U-19, Fakhri mengatakan ia masih ingin memantau para pemain saat ini, meski sudah berjumlah 23 orang.

"Untuk penentuan 23 pemain, saya rasa, belum. Saya masih ingin mencoba dengan pemain yang ada saat ini. Kami sebetulnya sudah ada 23 pemain itu, sudah dapat," lanjutnya.

"Hanya saja saya ingin supaya ini betul-betul adil, saya tidak ingin terburu-buru, kami juga tidak dikejar waktu. Dan waktu pengumuman itu paling lambat hari Senin depan (28/10)," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA