Mantan Pemain Liverpool Kritik Performa Coutinho

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 25 Oktober 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Jakarta - Mantan gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, tidak terkesan dengan permainan Philippe Coutinho di Bundesliga Jerman bersama Bayern Munchen.

Pemain internasional Brasil itu bergabung dengan Bayern pada musim panas kemarin, ia didatangkan dari Barcelona dengan status pinjaman selama satu musim.

Sejauh ini, Coutinho telah menyumbang dua gol dan tiga assists dalam delapan penampilan di semua kompetisi untuk Bayern pada musim 2019-20.

Meski demikian, Hamann belum terkesan dengan penampilan Coutinho di Bayern, menurutnya pemain berusia 27 tahun itu belum menyatu dengan skuad besutan Niko Kovac itu.

"Menurut saya ia seperti orang asing di dalam tim. Saya tidak ingat ia melakukan yang terbaik saat menyerang," ungkapnya dilansir dari Goal.

"Jika anda memiliki pemain seperti itu di tim Anda dan ia tidak membuat perbedaan, maka anda memiliki masalah, karena ia hanya menampilkan setengah dari talentanya," lanjutnya.

"Ia memiliki 30 atau 35 pertandingan tersisa, dan ia harus memulai untuk menunjukkan penampilan terbaiknya," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA