Emery Enggan Jawab Pertanyaan soal Ozil

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 25 Oktober 2019
share
Pelatih Arsenal, Unai Emery dan Mesut Ozil - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery enggan menjawab pertanyaan soal Mesut Ozil yang lagi-lagi tak masuk dalam skuad. Emery hanya ingin membahas soal pertandingan.

Ozil tak masuk dalam skuad Arsenal untuk kelima kalinya secara beruntun, termasuk saat The Gunners mengalahkan Vitoria Guimaraes 3-2, Jumat (25/10/2019) dini hari WIB pada matchday ketiga penyisihan Liga Europa Grup F.

Di laga ini, Nicholas Pepe menjadi bintang berkat dua gol yang dicetaknya dalam 10 menit terakhir sekaligus membawa Arsenal menang.

Meski demikian, bukan Pepe yang menjadi perbincangan jurnalis, melainkan sosok Ozil yang tak lagi masuk dalam skuad. Ketika disinggung soal Ozil, Emery enggan menjawab.

"Hari ini bukan saatnya bicara soal hal tersebut. Saya lebih suka bicara tentang pertandingan," ujar Emery, dikutip dari Daily Mail.

"Kami memiliki semua pemain yang bermain. Dia (Ozil) tak ada dalam skuad. Itulah keputusannya malam ini. Kini kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan hari Minggu," katanya.

Sejauh ini, Ozil baru bermain dua kali bersama Arsenal. Terakhir kali mantan pemain Real Madrid merumput adalah saat menghadapi Nottingham Forest pada putaran ketiga Piala Liga.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA