Bisa Menang di Kandang Lawan Lagi, MU?

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 25 Oktober 2019
share
Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United akhirnya mencatatkan kemenangan di laga tandang melawan Partizan Belgrade. Setan Merah akan tandang lagi ke markas Norwich akhir pekan ini.

Kemenangan atas Partizan di Liga Europa, Jumat (25/10/2019) dini hari WIB merupakan yang pertama kali sejak Maret lalu. Kemenangan tandang terakhir diraih MU saat mengalahkan PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Ujian akan dihadapi MU lagi akhir pekan ini. Manchester Merah akan mengunjungi Carrow Road, markas Norwich City. Konsistensi penampilan di kandang lawan kembali diuji.

Norwich memang saat ini ada di zona degradasi. Tapi, mereka mampu menyulitkan Liverpool dan mengalahkan Manchester City.

"Saya harap kami bisa menghentikan mereka karena selalu sulit saat main di Carrow Road. Ketika saya menonton pekan pertama Liga Primer Inggris Norwich melawan Liverpool, saya melihat tim dengan penuh keberanian," ujar pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Itu yang membuat mereka mendapatkan beberapa hasil bagus. Mereka mengalahkan Newcastle United, mengalahkan Manchester City, dan mereka adalah tim dengan filosofi yang jelas," tambahnya.

"Kami sudah siap. Beberapa pemain sudah kembali saat lawan Partizan. Saya menarik keluar Aaron Wan-Bissaka dan Anthony Martial setelah 60 menit karena mereka baru pulih. Jadi, semoga tim kami nanti dalam kondisi bugar karena kami harus tampil baik untuk menang," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA