Lampard Puas Dengan Permainan Chelsea

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 27 Oktober 2019
share
Frank Lampard

INILAHCOM, Burnley - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku puas dengan permainan timnya saat mengalahkan Burnley. Namun kecewa kebobolan dua gol di menit-menit akhir.

Chelsea membawa pulang tiga poin dari markas Burnley, Turf Moor Stadium, pada Sabtu (26/10/2019) kemarin dalam kemenangan 4-2 di laga pekan ke-10 Liga Premier Inggris.

Empat gol Chelsea diraih melalu hattrick dari Christian Pulisic (21', 45', dan 56'), satu gol lagi dicetak oleh Willian di menit ke-58. The Blues sebenarnya berpeluang meraih clean sheet, tapi mereka harus kebobolan di lima menit menjelang laga usai.

Dua gol Burnley masing-masing dicetak oleh Jay Rodriguez (86') dan gol dari tendangan bebas yang dilepaskan oleh Dwight McNeil di menit ke-89.

"Ini adalah tempat yang sangat sulit untuk bermain (Turf Moor) dan cara kami mengendalikan permainan, kombinasi lini tengah dan gerakan kami, sangat indah untuk ditonton. Saya sangat menikmati menonton mereka hari ini," kata Lampard dilansir dari SkySport.

"Saya akan menjadi orang pertama yang mengkritik gol ceroboh di menit-menit akhir itu. Tapi tidak di malam ini, karena cara mereka bermain, gerakan mereka di lapangan begitu hebat untuk dikagumi," lanjutnya.

"Saya tidak mengkritik itu di ruang ganti malam ini, kami datang ke tempat yang sangat sulit tapi mampu menang dengan nyaman," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA