Tandang ke Norwich, MU Siap Raih Kemenangan

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 27 Oktober 2019
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Norwich - Manchester United akan bertandang ke markas Norwich City, Carrow Road Stadium, dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Premier Inggris, Minggu (27/10/2019) malam WIB.

United bertekad meraih tiga poin pertama, setelah dalam empat laga terakhir liga mereka belum meraih kemenangan dan hanya meraih dua poin, dari dua hasil imbang serta dua menelan kekalahan.

Namun misi United tidak akan berjalan mudah, sebab Norwich memiliki catatan baik ketika melawan tim besar. Dimana mereka mampu mengalahkan juara bertahan, Manchester City, dengan skor 3-2.

"Ketika saya menyaksikan pertandingan pertama Norwich melawan Liverpool, saya melihat sebuah tim dengan banyak keberanian," kata pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari SkySport.

"Ini memberi mereka beberapa hasil luar biasa, mereka mengalahkan Newcastle dan Manchester City dengan filosofi yang jelas tentang bagaimana mereka ingin bermain," bebernya.

"Saya harap kita akan menghentikan mereka, meski itu akan selalu sulit di Carrow Road tetapi kami siap untuk itu sekarang," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA