Crystal Palace Waspadai Serangan Arsenal

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 27 Oktober 2019
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, London - Pelatih Crystal Palace, Roy Hudgson, meminta timnya untuk mewaspai serangan Arsenal ketika bertamu ke Emirates Stadium, Minggu (27/10/2019) malam WIB.

Palace akan bertandang ke markas The Gunners dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Premier Inggris, mereka bertekad untuk meraih poin di sana. Namun mereka meyadari itu akan sulit.

Menurut Hudgson, Arsenal adalah tim dengan serangan yang sangat berbahaya, dan mereka memiliki penyerang yang cepat dan baik dalam penguasaan bola.

"Arsenal memiliki awal musim yang sangat baik. Serangan mereka sangat sangat berbahaya," ungkap Hudgson dalam konferensi pers jelang laga dikutip dari BBC.

"Kami menyadari bahwa kami akan menghadapi tim dengan daya tembang yang sangat besar yang memiliki penyerang cepat dan tim ini sangat baik saat menguasai bola," pungkasnya.

Namun, jika berhasil meraih tiga poin di laga ini Palace akan menggeser posisi Arsenal di klasemen sementara. Kini Palace berada di posisi keenam dengan poin 14, beda satu angka dengan Arsenal di posisi kelima.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA