Tavares Enggan Bahas Persiapan Lawan Persib

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 27 Oktober 2019
share
(Foto: PERSIB)

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Persija, Edison Tavares enggan bicara soal persiapan timnya jelang menghadapi Persib. Menurut dia, tak mudah bicara persiapan di Indonesia.

Persija akan menghadapi Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (28/10/2019). Sejatinya laga ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Tapi tidak mendapat izin dari kepolisian.

Padatnya jadwal Liga 1 serta banyak pertandingan yang ditunda membuat Tavares sulit membuat program dalam mempersiapkan tim.

"Tak mudah untuk berbicara soal persiapan di Indonesia, ketika kamu harus memainkan satu pertandingan dalam tiga hari dan melakukan perjalanan yang jauh," ujar Tavares, di laman resmi Persib.

"Bahkan kamu pun sulit mendapat kepastian ke mana kamu harus bermain. Sampai akhirnya tiga hari yang lalu kami baru mendapatkan kabar pasti bahwa kami akan melakoni laga di Bali," tambahnya.

Kendati demikian, Tavares tak ingin pasrah begitu saja. Dia berharap tren positif timnya dalam dua laga tandang terakhir mampu berlanjut di Pulau Dewata nanti.

"Jadi sangat sulit untuk berbicara soal persiapan. Tapi kami tetap akan melakukan yang terbaik. Kami berharap besok semuanya bisa berjalan dengan baik," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA