Solskjaer Puji Penampilan Fred yang Kian Klop

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 29 Oktober 2019
share
 

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Fred yang mulai mengalami peningkatan, termasuk saat menghadapi Norwich City.

Fred mulai mendapat kepercayaan Solskjaer sebagai pemain inti. Pemain asal Brasil selalu masuk Starting XI di tiga laga terakhir Liga Primer Inggris.

Solskjaer mengistirahatkan Fred saat menghadapi Partizan Belgrade di Liga Europa dan kembali memainkannya saat MU mengalahkan Norwich 3-1. Penampilannya bersama Scott McTominay di lini tengah semakin klop.

Absennya Paul Pogba dan Nemanja Matic karena cedera mungkin menjadi berkah tersendiri bagi Fred yang terus mendapat kritikan tajam karena buruknya penampilan mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut.

"Fred tampil luar biasa bersama McTominay. Keduanya bermain bersama di dua laga terakhir, saat melawan Liverpool dan Norwich," ujar Solskjaer, dikutip dari Manchester Evening News.

"Saya senang dengan penampilan Fred. Dia sempat menjalani masa-masa sulit, tapi dia terus berkembang dan berkembang. Dia akan menjadi bagian penting tim kami, karena ada beberapa pemain cedera," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA