Arturo Vidal Sudah Tak Senang di Barca, Tapi...

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 30 Oktober 2019
share
(football-italia)

INILAHCOM, Catalunya - Arturo Vidal mengakui sudah tidak senang dengan situasinya saat ini di Barcelona, tapi ia siap bertarung untuk mendapatkan kembali tempatnya di tim utama.

Pemain internasionl Chile itu gagal bersaing mendapatkan posisi utama di lini tengah Blaugrana, terlebih sejak kedatangan Frenkie de Jong pada musim panas kemarin.

Sepanjang musim 2019-20 ini, Vidal baru dimainkan selama 299 menit dari sembilan pertandingan, tujuh di La Liga Spanyol dan dua di Liga Champions Eropa.

Pemain berusia 32 tahun itu terang-terangan mengatakan tidak senang dengan situasi tersebut, tapi ia tidak akan langsung berpikir untuk hengkang. Ia akan berusaha mendapatkan kembali tempatnya.

"Saya akan bekerja keras untuk tidak meninggalkan klub ini dan berkontribusi pada tujuan kami musim ini. Tapi saya tidak senang. Bahkan jika saya mencoba untuk melewati situasi ini dan mendapatkan tempat di starting line-up," ungkap Vidal dilansir dari Football Italia.

"Saya telah bekerja keras sepanjang karier saya, tapi saatnya belum tiba, tetapi saya tenang karena saya tahu itu akan terjadi (kembali bermain reguler)," jelasnya.

"Saya tidak bisa menjelaskan. Ada berbagai cara untuk melihat sepakbola, ini adalah keputusan yang harus diambil oleh Pelatih. Saya mencoba untuk membantu tim ketika saya dipanggil," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA