MU akan Lepas Smalling dengan Harga Rp 313 Miliar

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 01 November 2019
share
Chris Smalling - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Roma - AS Roma telah mengajukan penawaran pertama sebesar 10 juta Euro (Rp 156 miliar) untuk mempermanenkan Chris Smalling, tapi Manchester Unite menginginkan 20 juta Euro (Rp 313 miliar).

Smalling bergabung dengan Roma pada bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman selama satu musim, dengan opsi mempermanenkan diakhir masa peminjaman.

Giallorossi tidak ingin mebuang waktu untuk mengamankan jasa bek berusia 29 tahun itu, dengan terus berupaya mencapai kesepakatan dengan MU dalam beberapa hari ke depan.

Diberitakan Football Italia, Roma mengajukan penawaran sebesar 10 juta Euro untuk pemain internasional Inggris itu, hanya setengah dari harga pemintaan dari United, yakni 20 juta Euro.

Pertemua pertama antara perwakilan dari kedua klub diklaim positif, tapi Roma berharap United menerima tawaran dari mereka dengan harga yang diajukan.

Smalling sendiri sudah dimainkan di enam pertandingan bersama Roma, di mana empat diantaranya klub meraih clean sheet. Ia juga telah mencetak gol pertamanya di Serie A Italia, ketika Roma menang 4-0 atas Udinese kemarin.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA